7 Crypto Coin Terbaik Untuk Anda yang Tertarik Berinvestasi Cryptocurrency

7 Crypto Coin Terbaik Untuk Anda yang Tertarik Berinvestasi Cryptocurrency!

sinewavemagazine.com – Apakah Anda tertarik untuk memasuki dunia aset kripto / aset kripto? Sebelum Anda memutuskan untuk berinvestasi, kenali koin crypto terbaik.

Aset kripto atau mata uang kripto seperti Bitcoin, Degocoin, Ethereum, dll. akan menjadi kendaraan investasi paling menguntungkan di paruh pertama tahun 2021. Namun, bukan Bitcoin atau Ethereum yang merupakan aset kripto yang paling menguntungkan.

Saat ini, orang yang ingin berinvestasi dalam aset kripto sering dibingungkan oleh banyaknya jenis koin kripto yang diperdagangkan. Begitu banyak dari mereka, termasuk Anda, ragu untuk berinvestasi.

Selama kuartal kedua tahun 2021, aset kripto sering dikelilingi oleh sentimen negatif dan dibayangi oleh aksi ambil untung. Alhasil, harga Bitcoin, Ethereum, Degocoin dan closed juga ikut naik.

Namun, beberapa cryptocurrency masih berhasil mengungguli kelas aset konvensional. Saat ini banyak orang di dunia termasuk Indonesia yang berinvestasi di aset digital ini.

Ada banyak kisah sukses dari orang-orang yang terjun ke bisnis aset kripto. Dan sekarang saatnya menjadi bagian dari mereka. Ada banyak aset kripto yang bisa Anda beli untuk investasi.

Aset kripto terbaik untuk diinvestasikan

Jika Anda masih bingung memilih aset kripto terbaik, artikel ini akan membahas beberapa aset kripto terbaik untuk diinvestasikan. Berikut daftarnya:

1. BNB atau Binance Coin

Investor yang cerdas adalah seseorang yang tahu bagaimana mendiversifikasi portofolio mereka. BNB adalah salah satu aset crypto terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mendiversifikasi portofolio cryptocurrency Anda.

Selain itu, perusahaan yang mengembangkan BNB dikenal sebagai perusahaan yang sangat mapan dan kokoh dalam sejarah bisnis termasuk uang digital. Dengan perusahaan pengembang yang berpengalaman, tidak heran jika BNB termasuk yang terbaik.

2. Bitcoin

Dunia kripto Indonesia pasti sudah tahu koin kripto ini. Bitcoin adalah aset crypto yang paling banyak diperdagangkan saat ini dan bahkan disebut sebagai raja cryptocurrency.

Jumlah bitcoin yang beredar saat ini sangat terbatas, hanya 21 juta. Dengan permintaan yang sangat tinggi, tidak mengherankan jika aset kripto ini terus naik harganya.

Sejak awal, Bitcoin bertujuan untuk diperdagangkan di seluruh dunia, juga melalui peer-to-peer, sebagai uang digital dan sepenuhnya terdesentralisasi terlepas dari peraturan yang ada.

3. Litecoin

Seperti halnya aset keuangan lainnya, kapitalisasi pasar yang tinggi dan likuiditas yang tinggi adalah dua indikator aset yang baik. Litecoin adalah salah satu koin kripto terbaik saat ini karena memenuhi dua indikator penting ini.

Saat ini ada 84 juta Litecoin yang beredar di pasaran. Jika Anda menambang aset kripto ini, Anda akan mendapatkan hadiah 25 LTC atau Litecoin yang cukup mengagumkan.

Keunggulan lain dari koin ini adalah proses penambangannya yang sangat singkat yaitu sekitar 2 menit. Dengan kecepatan penambangan di atas rata-rata untuk aset kripto lainnya, tidak mengherankan jika Litecoin masih menjadi koin terpenting bagi banyak pedagang dan investor.

4. BAT

Aset kripto yang satu ini seperti token utilitas lainnya. BAT diterbitkan dan dikembangkan oleh perusahaan bernama Brave Browser. Menggunakan token ini disamakan dengan menggunakan tips atau bonus untuk pembuat konten, dll.

Jumlah tip atau token yang dapat Anda berikan kepada pembuat konten bergantung pada seberapa banyak informasi yang mereka berikan kepada Anda. Semakin banyak informasi, semakin banyak token yang diberikan.

5. Ethereum

Aset kripto ini dikenal sebagai mata uang digital pertama yang memperkenalkan konsep kontrak pintar. Konsep ini memungkinkan pengembang untuk memulai atau merilis aplikasi untuk komputer atau smartphone terdesentralisasi (dApps).

Aset kripto ini menempati urutan kedua dalam kategori likuiditas setelah Bitcoin. Dengan kata lain, aset kripto ini diperdagangkan secara luas dan penarikan dana sangat mudah. Jadi jual beli aset kripto hampir sama dengan Bitcoin.

6. NEO

NEO dianggap sebagai salah satu kuda hitam di dunia aset kripto karena memiliki kesamaan dengan Ethereum. Banyak pengamat berspekulasi bahwa NEO akan melihat peningkatan nilai dari waktu ke waktu.

NEO saat ini banyak digunakan sebagai fondasi atau fondasi untuk membangun aset keuangan digital, kontrak pintar, dan aplikasi blockchain.

7. EOS

EOS adalah salah satu aset kripto dengan komunitas terbesar di antara semua jenis mata uang digital. Sejak dirilis, EOS telah menarik banyak perhatian dari para pengembang dan mengumpulkan modal untuk lebih mengembangkan potensinya.

Karena EOS memudahkan pengembang untuk membuat database dan mengelola akun tanpa harus memiliki pengetahuan pemrograman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *